SHINee baru-baru ini melakukan comeback untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10.  Dalam masa promosi, Taemin baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Allure Korea edisi September dan menceritakan tentang dirinya, grup, dan pengalaman lainnya.

Setelah menyelesaikan promosi sebagai personel SHINee, Taemin pergi ke Vietnam untuk melakukan pengambilan gambar untuk majalah Allure. Meskipun pemotretan berlangsung pada musim panas dengan cuaca yang panas, Taemin tetap menjadi objek kecemburuan dan kekaguman para staf saat ia menyatakan, “aku hanya berkeringat dari tempat-tempat yang tidak dapat kalian lihat.”

Dengan segala kharisma, dan talenta yang ia miliki, Taemin selalu mendapatkan pujian dari banyak orang termasuk para staf pemotretan. Staf memujinya, dengan mengatakan, “Ia memang dilahirkan untuk menjadi selebritas.”

 

Shinee dan Solo

Selama sesi wawancara yang mengikuti serangkaian sesi pemotretan, Taemin mengungkapkan banyak pemikirannya dengan jujur mengenai dirinya sebagai idola saat promosi bersama SHINee dan juga saat menjadi penyanyi solo.

Berkenaan dengan SHINee, ia menyatakan, “aku ingin sedikit berusaha lagi untuk promosi kali ini karena sudah lama sejak terakhir kali kami berpromosi sebagai SHINee. Karena kami dipromosikan dengan cara yang penuh makna, aku merasa tidak menyesal.”

Tentang karier solonya, Taemin kemudian menyampaikan berita tentang konser solo Jepang-nya. Dia berkata, “aku akan tampil di lebih dari 20 pertunjukkan di Jepang. Aku ingin tumbuh lebih banyak melalui konser-konser ini. Aku sangat senang berkomunikasi dengan orang lain tentang apa yang aku rasakan saat melakukan acara ini,” dengan sangat optimis.

 

Perubahan Kepribadian

Saat pertama kali debut di tahun 2009, Taemin dikenal sebagai maknae SHINee yang pemalu dan pendiam. Kepribadian yang tertutup cukup melekat dalam dirinya saat itu. Namun berjalannya waktu dan setelah tumbuh dewasa, Taemin menyadari adanya perubahan dalam dirinya. “Kepribadian introvert-ku menjadi lebih terbuka. Aku pikir ini dipengaruhi oleh personel SHINee yang lain. Karena aku pikir pikiranku dapat mengalir secara alami, jadi aku merasa lebih nyaman.”

Ketika ditanya tentang lagu populernya yang berjudyul “Move,” Taemin menyatakan, “Banyak orang bertanya tentang dance-nya, tetapi itu sebenarnya hanya perlu menggerakan pinggang.” Mengenai rahasia dari “Move”, Taemin menyebutkan “Kecintaan pada diri” adalah kuncinya.  Wawancara Taemin secara lengkap akan diterbitkan dalam majalah Allure edisi bulan September.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply