Yoo Seung Ho baru-baru ini telah merampungkan drama terbarunya “Ruler: Master of the Mask” yang memberikan kesan baik kepada penonton. Sebagai seorang aktor, Seung Ho telah menjalani kariernya sejak ia masih berusia muda, sehingga ia pasti memiliki kesulitan selama menjalani hari-harinya yang berbeda dari anak seusianya pada saat itu. Dalam sebuah wawancara bersama Star News, mantan aktor cilik ini mengungkapkan perasaannya bisa tumbuh sebagai aktor cilik, serta bagaimana ia menjalani kehidupan cintanya serta peran apa yang ingin ia mainkan di masa depan.

Yoo seung Ho, lahir pada 17 Agustus 1993, dengan kata lain, aktor cilik yang sering kita lihat penampilannya di layar televisi kini telah tumbuh menjadi seorang aktor dewasa dengan kemampuan akting yang semakin berkembang pesat.

Seung Ho sering terpilih sebagai salah satu aktor anak terbaik yang sukses tumbuh menjadi aktor hebat, namun secara pribadi, Seung Ho justru merasa tidak mudah untuk bisa menjadi aktor seperti saat ini. “Aku tidak akan merekomendasikan seseorang untuk menjadi aktor cilik. Sebagai aktor cilik, jika kalian melakukannya dengan baik, kalian akan kesulitan untuk melepas imej sebagai aktor cilik saat sudah tumbuh dewasa, tapi jika kalian tidak melakukannya dengan baik, maka akan sulit untuk melanjutkan pekerjaanmu sebagai aktor,” pungkasnya.

Ia kemudian melajutkan, “Ketika aku mulai melakukan peran dewasa, aku mengalami kesulitan dan mendapat banyak kritik. Setelah aku bisa melakukannya sekarang, aku merasa lebih nyaman dan memiliki pilihan karakter yang lebih luas. ”

Seperti yang banyak penggemar ketahui, Seung Ho menjadi perhatian pada tahun 2011 karena menolak masuk perguruan tinggi demi fokus pada karir aktingnya. Meskipun ia telah mendapatkan tawaran untuk masuk secara khusus ke dalam beberapa universitas, namun dia menolak semua tawaran tersebut. Yoo Seung Ho dengan terang-terangan mengungkapkan, “Aku tidak kuliah karena aku tidak suka belajar. Aku mengatakan hal yang sama pada sebuah wawancara pada saat itu, namun artikel tersebut justru tidak mengungkapkan bagian tersebut, dan membuat imejku jauh lebih baik dari yang aku duga (tertawa). Di SMA, aku belajar karena orang tuaku menyuruhku untuk melakukannya, tapi sejujurnya aku tidak suka belajar. Aku masih merasa seperti itu, jadi aku tidak punya niat untuk kuliah. Mungkin aku akan pergi jika aku ingin belajar suatu hari nanti,” pungkasnya.

Berhati-hati Masalah Kencan

Sejak debutnya di tahun 2000 sampai sekarang, Yoo Seung Ho belum pernah terlibat dalam sebuah rumor kencan atau kontroversi lainnya. Tentunya ini menbuat orang bertanya-tanya, apakah ia memiliki kehidupan cinta seperti yang dirasakan para pria seusiannya. Ketika ditanya tentang kehidupan cinta, Seung Ho terlihat sedikit ragu, namun ia mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. “Sejujurnya, Aku pernah berkencan beberapa kali sebelumnya. Aku tidak pernah mengatakan hal ini di masa lalu, tapi aku pikir lebih baik mengatakannya daripada menyembunyikannya dan berbohong,” akunya.

Saat ditanya mengenai tipe idealnya, Seung Ho menjawab, “Aku sama seperti orang yang aku sukai. Alih-alih seseorang yang sempurna, aku lebih tertarik pada orang-orang yang memiliki sedikit kekurangan. Aku punya imej yang lugas, jadi aku lebih berhati-hati dan takut (untuk berkencan). Karena Kencan adalah topik yang sulit.”

Ingin Mencoba Banyak Peran

Sejalan dengan imej lugasnya, Yoo Seung Ho selama ini selalu memainkan peran orang baik. Mengenai hal ini, dia menanggapi, “Sekarang, aku ingin mencoba beberapa peran jahat atau peran seseorang yang murahan. Aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik saat menjadi gangster. Tapi aku belum percaya diri untuk bermain dalam drama melo, aku masih merasa malu untuk memainlkannya. Tapi aku ingin menjadi aktor yang bisa memilih proyek yang mengikuti tren, bukan hanya melakukan pekerjaan yang ingin aku lakukan.”

Meski telah sukses bermain dalam drama dan Film, Yoo Seung Ho cukup jarang tampil di Variety Show, jika dibandingkan dengan aktor lainnya. Ternyata alasan Seung Ho jarang tampil di program televisi, bukan karena ia tidak ingin melakukannya, melainkan karena ia takut mengecewakan karena ia tidak pandai berbicara di depan publik. “Aku bisa melakukan apa yang mereka minta padaku, tapi aku takut mereka akan marah karena aku tidak berbicara.  Aku akan bekerja keras pada drama dan Film.” Pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply