Foto Kazunari Ninomiya Arashi Terpampang di Instagram

Bagi artis atau penyanyi untuk memajang fotonya di akun media sosial mungkin adalah hal biasa, tapi tidak untuk para artis dari Johnny’s Entertainment. Sebelum mencabut larangan memposting foto oleh media, agensi hiburan idol pria Jepang ini telah melarang dengan ketat menampilkan wajah artisnya dalam media apapun secara online. Pada tanggal 5 April, akun Instagram resmi untuk program TV ‘Manten ☆ Aozora Restaurant’ memposting foto personel Arashi, Kazunari Ninomiya.
[see_also number=3]
Program itu memberi caption bertuliskan, “Siaran 7 April akan menampilkan Kota Sakai Sashima-gun, Ibaraki. Ini akan menjadi tayangan khusus tentang babi Meishan. Tamu kita adalah Kazunari Ninomiya-san dari Arashi!” Dalam foto tersebut, penggemar dapat melihat Ninomiya dan komedian Daisuke Miyagawa sedang membuat sesuatu dengan tangan mereka.
Hal ini mengejutkan penggemar karena meski Johnny’s telah mencabut larangan foto secara online awal tahun ini, namum mereka tidak pernah membayangkan bisa melihat foto-foto artis Johnny’s di media sosial.

4月7日の放送は、 茨城県猿島郡境町。 幻の豚・梅山豚を特集します。 ゲストは嵐の二宮和也さんです!! #満天青空レストラン #青空レストラン #青空 #青レス #満天 #宮川大輔 #大ちゃん #うまい #日テレ #日本テレビ #茨城 #桜 #ロケ #春 #豚 #ご飯 #梅山豚 #二宮 #ニノ #嵐

A post shared by 満天☆青空レストラン (@aozora_official) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *