Fred Cheng dan Stephanie Ho saling jatuh cinta karena kesamaan semangat mereka di bidang musik. Kedua penyanyi tersebut kemudian menjadi semakin dekat dan mulai berpacaran setelah berkolaborasi untuk lagu soundtrack ‘Married but Available’ di awal tahun ini. Sementara itu, hubungan mereka sempat dihadapkan dengan rumor perselingkuhan, karena Fred diberitakan masih memiliki hubungan pertunangan dengan gadis yang telah dipacaranya selama tiga tahun yaitu Beebs. Dan berita tersebut telah beredar sebanyak dua kali.

Meskipun begitu, Stephanie memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap Fred dan telah menyatakan dukungan dan kepercayaannya kepada penyanyi berusia 33 tahun tersebut. Mengakui jika mereka berpacaran pada bulan April, pasangan ini diberitakan sedang memiliki hubungan yang hangat dan telah berencana untuk tinggal bersama. Stephanie baru-baru ini terlihat sedang berbelanja perabotan untuk rumah baru mereka.

Sebelumnya, Stephanie telah pergi meninggalkan rumah kedua orang tuanya dan tinggal bersama dengan seorang temannya, dengan harapan agar ia bisa lebih memiliki waktu pribadi dan berkualitas dengan mantan kekasihnya yaitu Wataru. Sementara itu, ia segera menyadari bahwa kehadiran orang lain masih membuatnya susah untuk membawa kekasihnya datang mengunjunginya.

[Baca juga: Akhirnya, Fred Cheng Akui Hubungan Asamara]

Dengan hubungan barunya bersama Fred, Stephanie berharap untuk menemukan sebuah tempat pribadi untuk bersama. Pada akhirnya, wanita berusia 24 tahun tersebut telah menjatuhkan pilihannya pada sebuah apartemen dengan luas 1400 kaki (sekitar 426 m2). Sementara itu, harga sewa apartemen tersebut setiap bulannya adalah $35.000 HKD (sekitar 60,2 juta rupiah). Jumlah tersebut melampaui dari apa yang bisa dihasilkan oleh Fred. Meskipun Stephanie berasal dari keluarga yang kaya, tetapi Stephanie rela untuk berkorban dan menyesuaikan diri dengan Fred yang memilih untuk tinggal di apartemen seluas 700 kaki (sekitar 213,36 m2).

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply