Personel NGT48, Fuka Murakumo telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Murakumo membuat pengumuman melalui video di situs web resmi grup. Dalam video, semua personel turut tampil. “Aku ingin mengungkapkan perasaanku sebagai anggota grup saat ini, jadi aku memutuskan untuk merekam video ini dengan semua personel,” jelasnya. Murakumo memutuskan untuk lulus setelah mendiskusikannya dengan orang tuanya di awal tahun. Dia kemudian melaporkan berita itu kepada Manajer Teater NGT48 pada akhir Februari. Setelah lulus, dia akan meninggalkan showbiz dan bergerak menuju impian barunya.
Meskipun dia belum menjelaskan alasan kelulusan, dia menyatakan, “NGT48 penting bagiku, itulah sebabnya aku merasa ada banyak hal tentang grup yang harus berubah. Selama beberapa bulan terakhir, aku sangat menyadari bahwa itu adalah tidak akan mudah bagi grup untuk berubah. Tapi aku tidak ingin mereka menyerah karena aku ingin orang-orang menonton NGT48 berubah.”
Acara jabat tangan terakhir Matsumura akan diadakan pada 11 Agustus, dan konser kelulusannya akan diadakan pada akhir Agustus.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply