[Fun Quiz] Apakah Anda Seseorang yang Dewasa?

Apalah arti sebuah angka. Banyak orang yang masih muda tetapi sudah menunjukan jati dirinya dan dewasa dalam bertindak dan bersikap. Tetapi ada juga orang yang sudah berusia 20an, dan terlihat kekanak-kanakan. Nah… apakah Anda sudah cukup dewasa atau masih kekanakan? Jawab kuis berikut ini..

Mengenang kembali jaman keemasan raja-raja jaman dahulu, bangunan yang kita saksikan sekarang menambah kejayaan kerajaan kuno.  Di bawah ada beberapa bangunan, menurut Anda mana yang paling menakjubkan?

  1. Tembok besar Cina
  2. Taj Mahal India
  3. Piramida Mesir
  4. Kuil Yunani

 

Hasil Analisa : 

  1. Tembok besar Cina

Saat bicara tingkat kedewasaan Anda berada di posisi pertama. Saat orang seusiamu masih bimbang, Anda sudah lebih matang. Semua orang mengagumi kemampuanmu menghadapi masalah. Tapi Anda yang penuh perhitungan, memberi kesan terlalu pandai dan memiliki maksud tersembunyi. Mereka yang berhubungan denganmu selalu menjaga jarak, kuatir suatu hari Anda akan mengkhianati mereka.

  1. Taj Mahal India

Tingkat kedewasaanmu sudah termasuk tinggi. Tetapi kedewasaanmu bukan disebabkan oleh terlalu cepat matang, melainkan matang sesuai dengan usiamu. EQ-mu tinggi, sehingga dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Kedewasaanmu mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari orang-orang sekelilingmu. Semua orang akan sangat percaya padamu.

  1. Piramida Mesir

Sikapmu terlalu kekanak-kanakan. Cara berpikir dan tindakanmu agak polos. Untung Anda adalah seorang yang pandai, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama. Kegagalan besar yang Anda temui dalam kehidupan, akan menjadi motivasimu untuk memperbaiki diri.  Jika selamanya lancar, malah akan menyebabkanmu berpikiran picik.

  1. Kuil Yunani

Sifatmu selalu berkelana antara tahap setengah dewasa dan setengah anak-anak. Saat melaksanakan tugas, Anda menuntut tinggi terhadap hal yang Anda perhatikan. Anda berusaha menghindari rasa takut, menuntut diri sendiri agar tidak melakukan kesalahan sedikitpun. Anda kurang peduli terhadap hal yang tidak penting. Ini meninggalkan kesan buruk tak bertanggung jawab dan membuat semua orang ragu-ragu terhadap tingkat kedewasaanmu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *