Banyak netter yang mengharapkan jika G-Dragon dari BIGBANG memiliki hubungan asmara dengan teman satu agensinya, Dara. Tetapi banyak yang mengetahui juka jika hubungan itu hanya khayalan para fans mereka, karena G-Dragon sendiri dikenal memiliki hubungan spesial dengan 2 model asal Jepang seperti Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu (meskipun tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak).

Tetapi sepertinya harapan tentan hubungan asmara antara G-Dragon dengan Dara kembali muncul! Dimana seperti yang dilansir dari Allkpop, setelah konser BIGBANG ‘0.T0.10 Finale in Seoul’, G-Dragon terlihat melindungi seorang wanita yang terlihat seperti Dara dari kerumunan fans yang mengejarnya, ia juga terlihat memeluk Dara erat ke tubunya selama melewati kerumuman fans tersebut. Bahkan, banyak fans yang menduga ada momen dimana G-Dragon seperti terlihat mencium Dara. Kejadian itu bisa dilihat pada detik ke 00:01 video dibawah ini.

Para fans yakin jika wanita tersebut adalah Dara karena wanita tersebut memakai pakaian yang sama dan memiliki warna rambut yang sama seperti Dara saat dirinya terlihat tengah menikmati penampilan BIGBANG di bangku penonton.

Tetapi banyak netter yang meragukan jika G-Dragon benar – benar mencium Dara. Bahkan dalam video tersebut G-Dragon hanya terlihat memalingkan wajahnya kearah Dara seperti ingin mengatakan sesuatu ataupun hanya melihat sekelilingnya, tidak melakukan kontak sama sekali. Dan banyak juga yang berkomentar jika tidak masuk akal jika G-Dragon secara tiba – tiba mencium Dara di kerumunan orang banyak yang memegang kamera, apalagi G-Dragon dikenal sebagai selebriti yang menyimpan rapat kehidupan asmaranya.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT G-DRAGON (BIGBANG)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply