G.E.M Tang mengumumkan langkah untuk mengakhiri kontrak dengan perusahaan manajemen, Hummingbird. Dia mengungkapkan frustrasi dan kekecewaan setelah perusahaan menerima tawaran suatu pekerjaan tanpa persetujuannya. Di samping itu, G.E.M ternayta sering berdebat tentang pekerjaan dan masalah pribadi dengan CEO dan sutradara musik nya.

Yang dikhawatirkan fans adalah masa depan G.E.M. Mereka menemukan bahwa Hummingbird telah mengajukan hak merek dagang atas nama panggung Tang Tse Kei pada tahun 2014, dan telah disetujui di tahun berikutnya.

Para fans telah menulis esai panjang sebagai bentuk dukungan untuk G.E.M. di media sosial. “Bahkan jika Anda kehilangan hak distribusi musik atau jika Anda harus mengubah nama, jangan khawatir, kami menyukai Anda dan bukan nama.”

Namun, ada kekhawatiran jika G.E.M. kehilangan hak cipta untuk lagunya, kerja keras 11 tahun akan hilang dan dia akan membangun kariernya dari nol. Selain itu, banyak fans setia khawatir bahwa fan club G.E.M akan bubar, dan mereka harus berkumpul kembali atas kemauan sendiri.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply