G.E.M Tang Inspirasi Stan Lee buat Karakter Komik Marvel Baru

Bapak komik superhero Marvel, Stan Lee, telah dikenal di seluruh dunia. Beliau telah menciptakan puluhan karakter yang kini menjadi idola banyak orang, mulai dari Kapten Amerika hingga Iron Man, dan masih banyak lagi.

Tapi siapa yang tahu bahwa legenda berusia 95 tahun tersebut memiliki keinginan terpendam untuk menciptakan karakter Marvel yang berasal dari China?

Di awal bulan Oktober, G.E.M menghadiri event “Stan Lee’s Comikaze Expo” di Shanghai. Pada saat itu diumumkan bahwa pahlawan super Marvel baru akan dibuat sesuai permintaan penyanyi 27 tahun itu. Stan Lee tidak hadir, namun sebuah klip video memperlihatkan pertemuan antara keduanya sekitar ½ tahun lalu. Dalam video itu, Stan Lee memuji G.E.M dengan perkataan bahwa dirinya memiliki bakat membuat komik.

Bahagia dan merasa beruntung, G.E.M mengatakan poin-poin yang dia harapkan, “Beberapa kemampuan supernatural yang saya pikirkan sekarang adalah kemampuan mengontrol waktu seperti Doctor Strange, atau memiliki banyak uang seperti Iron Man, dan dapat pergi kemana pun layaknya Spiderman!” G.E.M juga menambah kualitas yang dimiliki Iron Man sesuai dengan pria idamannya.

Stan Lee & G.E.M Tang (tengah)

[see_also number=3]

Di akun Weibo, Stan Lee menulis tentang awal pertemuannya dengan G.E.M. Ketika berada di China, Stan Lee terinspirasi dengan vokal G.E.M dan membuat rancangan pahlawan wanita Marvel, Jewel (nama sementara) yang memiliki ‘kekuatan suara’.

Dalam artwork yang dirilis (lihat gambar utama), Jewel memiliki rambut oranye dan berpakaian seperti G.E.M ketika konser, sambil memegang 2 pedang saber. Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi tentang kekuatan Jewel atau apakah G.E.M akan menjadi aktor dalam film Marvel yang akan datang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *