Penampilan G.E.M Tang di ION² (ION Square) Singapura tanggal 14 September 2016 singkat saja – hanya 3 jam – namun menghibur.

Diminta melakukan encore, tapi sayang gadis bernama asli Gloria Tang ini tidak bisa, ia hanya dijadwalkan membawakan 3 lagu untuk acara spesial yang berhubungan dengan Singapore Grand Prix.

Tapi tidak ada penyesalan, masyarakat negeri Singa percaya bahwa penyanyi asal Hong Kong itu akan kembali.

Dan memang benar. Tanggal 12 Agustus nanti, G.E.M Tang akan memanaskan panggung Singapore Indoor Stadium dengan konser bertajuk “Queen of Hearts”, yang telah teruji di negara sebelumnya, Tiongkok.

G.E.M terjun ke blantika musik di usia 16 tahun. Popularitasnya meningkat seiring dengan penjualan albumnya yang laris manis dan penghargaan. Kemampuannya membawakan berbagai macam genre musik – Pop, R&B, Rock, dan Rap – di waktu yang bersamaan mendapat pujian positif dari kritik.

Dari Mandarin, Kanton hingga Inggris, nama G.E.M dikenal di seluruh penjuru Asia. Dalam pernyataan pers, ia menyebutkan tema konser Singapura kali ini yaitu cinta. Tiket untuk konser “Queen of Hearts” di Singapore Indoor Stadium diedarkan mulai tanggal 5 Mei, dengan banderol mulai dari $128.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply