G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Berkencan!

G.O MBLAQ dan aktris Choi Ye Seul telah dikonfirmasi menjalin hubungan cinta. Pada tanggal 2 Januari, label G.O menyatakan, “Memang benar G.O dan Choi Ye Seul saat ini berkencan. Mereka telah menjalin hubungan selama 6 bulan dan bertemu dengan niat serius,” membenarkan rumor tersebut. Ini dilaporkan bahwa aktris berusia 24 tahun itu saat ini tidak menandatangani kontrak dengan agensi, dan karena G.O masih bertugas di militer, mereka tidak dapat mengkonfirmasi laporan ini sampai sekarang.
Menurut media, bintang idola berusia 31 tahun tersebut mengunjungi kampung halaman Choi Ye Seul untuk bertemu dengan orang tuanya. Kabar lainnya menyatakan kedua pasangan ini telah melakukan perjalanan ke Disneyland Tokyo bersama keluarganya. Fans melihat kedua pasangan ini juga mengenakan cincin di foto media sosial juga.
Choi Ye Seul dikenal dengan perannya di dalam drama SBS ” Winter, the Wind Blows ‘dan MBC ‘ Angry Mom ‘. Sementara itu G.O akan menyelesaikan dinas wajib militernya pada bulan Februari 2018 ini.

Setelah berita ini beredar, G.O secara pribadi memberitahukan kepada penggemarnya mengenai hubungannya dengan Ye Seul tersebut. Pada tanggal 2 Januari kemarin, dia berbagi fotonya bersama sang kekasih melalui akun instagram dengan pesan yang berbunyi, “Halo, ini adalah G.O. Selamat Tahun Baru! Pagi ini, beberapa nama berada di peringkat atas sistem pencarian. Kami berencana secara pribadi berbagi berita ini dalam waktu dekat. Sangat disayangkan sebuah artikel diterbitkan lebih dulu, tapi tidak apa-apa karena ini adalah kabar baik. Sejujurnya, hal yang paling disayangkan adalah foto diriku yang sedang digunakan. Aku belum mendapatkan banyak ketenaran atau kesuksesan seperti yang aku inginkan, tapi aku telah mengalami banyak hal selama 10 tahun terakhir sejak debutku pada tahun 2007,” tulisnya di awal caption.
G.O kemudian melanjutkan, “Yang paling aku rasakan adalah sangat sulit untuk memiliki seseorang untuk berada di sisiku. Aku merasakan tekanan untuk selalu menjadi seseorang yang membutuhkan pekerjaan, cinta, dan pertemanan, dan tidak banyak orang yang mengenalku dan menerimaku apa adanya. Waktu berlalu seperti itu sampai aku bertemu seseorang dan itu adalah Choi Ye Seul. Dia adalah seseorang yang menerimaku dan telah begitu memperhatikanku. Aku sangat bahagia. Aku percaya kebahagiaan yang aku rasakan ini akan menyebar ke orang-orang yang mencintaiku seperti virus yang bahagia. Meskipun aku sudah dewasa sekarang, kesalahanku tidak pernah berakhir. Jika aku kurang atau tidak dewasa dengan cara apa pun, aku harap kalian akan memahamiku dan tindakanku. Terima kasih telah membaca kata-kataku ini, dan aku ingin dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami,” tulisnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *