G.O MBLAQ debut sebagai BJ di afreecaTV

G.O mengumumkan bahwa dia akan menjadi seorang BJ mulai sekarang. Dia memiliki siaran di afreecaTV pertamanya pada tanggal 24 februari lalu dan mengungkapkan, “Aku akan menjadi BJ mulai sekarang. Sebagai selebriti, aku harus melakukan hal-hal yang tidak ingin aku lakukan, dan hal-hal yang membuat aku berpikir, ‘apakah aku harus pergi sejauh ini?” Jadi aku mulai tertarik untuk masuk ke 1 person media. Aku sudah mempersiapkan ini sejak 2 tahun yang lalu.”

Mengenai statusnya sebagai selebriti, dia berkata, “aku mendapat kontak dari 4 label yang berbeda, tapi aku memutuskan untuk menjadi seorang BJ, jadi aku tidak masuk dengan label apapun, aku akan memikirkan aktivitasku sebagai selebriti di masa depan.”
Dia kemudian berkata, “Jika tidak terjadi sesuatu, aku akan siaran setiap hari pukul 10 malam. Aku tahu apa yang dipikirkan orang tentang siaran pribadi. Aku rasa itu bukan masalah dengan platform, tapi dengan individu. Aku berpikir untuk membawa teman selebritiku untuk siaran, aku juga mungkin ingin mengadakan siaran kolaborasi dengan BJ lainnya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *