Setelah menjalani tugas wajibnya sebagai putra bangsa Korea Selatan sejak tanggal 18 Februari 2016, personel MBLAQ, G.O akhirnya dibebas-tugaskan dari militer dan diperbolehkan. Setelah 4 minggu mengikuti pelatihan di Nonsan Training Center, G.O ditempatkan di Kantor Seocho-gu di Seoul sebagai pekerja layanan masyarakat. Dia resmi menyelesaikan semua tugasnya pada 17 Februari.

Selama masih dalam masa tugasnya, G.O belum lama ini mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan aktris Choi Ye Seul. Mengenai kepulangan kekasihnya, Ye Seul bahkan mengucapkan selamat melalui akun instagramnya. Dengan memposting selfie bersama stroberi dan coklat, ia menulis, “Stroberi untuk ayah, oppa, dan Hyungjoon ♥ Selamat ulang tahun kepada ayah, selamat atas kepulangan oppa, dan Semangat untuk Hyungjoon! Aku mencintai kalian semua (1˃̵ᴗ˂̵) Ùˆ”
Sementara itu, personel MBLAQ lainnya, Mir dan Seung Ho telah terdaftar di militer pada 2016 dan 2017, dan saat ini masih menjalani tugas militer mereka untuk waktu yang tersisa.

아부디,오빠,형준 위한 딸기초코♥️아빠 생신 축하드리고, 오빠 제대 축하하고, 형준은 화이팅! 다들 알라뿌야(๑˃̵ᴗ˂̵)و (소집해제 라고 표현해야하는거군요. 몰라서 그랬어요 발끈하지마ㅠ ㅠ )

A post shared by 최예슬 (@yeseul0104) on

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply