Gagal Diselamatkan, Jia Nailiang Lepas Cincin Pernikahan?

Enam belas hari telah berlalu semenjak affair antara aktris Tiongkok, Li Xiaolu (35) dan rapper PG One diberitakan. Meski aktor Jia Nailiang meminta privasi, sepertinya situasi rumah tangga mereka semakin memburuk. Baru-baru ini, Nailiang tidak terlihat memakai cincin pernikahannya.

PG One

Tanggal 30 Desember, sebuah video bukti bahwa Xiaolu menghabiskan malam di rumah PG One beredar luas. Butuh waktu seminggu sebelum Nailiang merilis pernyataan, yang mana dia menyatakan hal yang mengawali masalah dalam pernikahan.

Pada waktu itu, dia masih berharap menyelamatkannya, “Tidak peduli seperti apa jalan kami di masa depan, tolong biarkan kami mengatasi masalah ini sendiri. Saya minta kalian berhenti menyakiti keluargaku. Saya percaya akan ada matahari setelah hari hujan.”

Berita affair Xiaolu dan PG One juga memberi dampak negatif pada dirinya, putrinya yang berusia 5 tahun, dan keluarganya.  Aktor serial “Destined to Love You” itu kelihatan depresi belakangan ini. Suatu malam, dia mabuk, sehingga temannya mengantarkan pulang.

Ketika latihan untuk acara Imlek yang akan datang, Nailiang terlihat tidak memakai cincin pernikahannya—cincin yang menurut orang terdekatnya adalah harta paling berharga. Menurut mereka, aktor 33 tahun itu tidak pernah melepasnya saat syuting iklan maupun mengikuti acara game show. Nailiang pernah mengatakan, “(Cincin pernikahan) ini adalah perwujudan kebahagiaan dan kebanggaanku.” Fakta bahwa cincin tidak tersemat di jari manisnya memunculkan dugaan bahwa usahanya memperbaiki masalah dengan Xiaolu tidak berhasil.

Jia Nailiang menikah dengan Li Xiaolu di tahun 2012.

Di sisi lain, Xiaolu telah mencoba untuk menghapus semua link media sosial nya dengan PG One. Akan tetapi, dia meninggalkan sebuah postingan berisi penyangkalan affair nya dengan rapper 24 tahun itu. Apakah ini berarti Xiaolu mengakui affair nya dengan PG One?

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply