Gaji Belum Dibayar, Tony Sun & LamiGirls Alami Perang Dingin?

Aktor-penyanyi Taiwan, Tony Sun dikabarkan menghadapi masalah finansial setelah rilisnya laporan penunggakan pembayaran kepada girl group LamiGirls.

Sebelumnya bekerjasama dengan Lamigo Monkeys, Tony menjadi manajer dari 20 personil LamiGirls. Akan tetapi, para personil baru-baru ini mengungkapkan perlakuan tidak adil yang mereka terima dari manajemen.

Di sebuah acara publik, LamiGirls mengungkapkan jumlah pendapatan yang diterima, sektiar 220 ribu SGD selama paruh pertama tahun 2017. Namun mereka belum menerima gaji hingga saat ini. Para personil tidak tahu kemana uang tersebut disalurkan, dan waktu pembayaran yang seharusnya ditunda terus menerus. “Kami bahkan menggunakan uang pribadi untuk make-up dan pergi ke salon,” ucap mereka.

LamiGirls (Sumber : Central News Agency)

Mereka mengaku termakan janji Tony di awal karier, yaitu membuat seluruh personil kaya dan populer.

Akan tetapi, Tony menulis di Weibo, dan sepertinya membantah klaim LamiGirls, “Terima kasih atas perhatiannya. Saya percaya mereka yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya selalu memberikan yang terbaik di setiap hal yang saya kerjakan. Saya tidak suka merumitkan sesuatu, dan benci membebani orang dengan informasi yang tidak penting.”

Dia menyayangkan berita seperti itu dijadikan berita utama, namun usaha dan kerja kerasnya selama ini tidak dihargai. Di samping LamiGirls, Tony juga pernah menjadi manajer untuk grup Sun Lady di tahun 2010. Namun karena masalah hukum, kedua personilnya keluar, yang pada akhirnya membuat Sun Lady bubar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *