Roy Wang, juga dikenal sebagai Wang Yuan, telah membantah rumor bahwa ia sengaja mencari gara-gara dengan menuntut senior nya, aktris-produser Fan Bingbing.

Dilaporkan Mingpao, agensi Roy telah merilis pernyataan klarifikasi rumor tersebut, dengan penegasan bahwa remaja kelahiran 8 November 2000 itu tidak memiliki masalah kerja sama dengan Bingbing.

Pada pernyataan itu juga disebutkan bahwa pembayaran gaji Roy telah diselesaikan sesuai jadwal, dan mereka tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor palsu.

Agensi Roy merilis respon balik setelah beberapa media melaporkan bahwa Roy melakukan gugatan karena mereka telah membuat kesepakatan kerjasama sebelumnya, dan merasa dirugikan akibat skandal penggelapan pajak yang dilakukan oleh Bingbing.

Di samping pembatalan kontrak di tahun 2018, upah Roy untuk serial Mandarin “The Great Ruler” sebagian masuk ke akun Fan Bingbing Studio, yang setelah skandal terjadi, dibekukan.

Pada hari yang sama, Roy juga merilis klarifikasi pribadinya. Sementara Fan Bingbing Studio telah membantah rumor dan berita tentang tunggakan yang belum dibayar. Mereka mengatakan bahwa pihak Roy dan Bingbing telah mengakhiri kerjasama dengan baik-baik, dan semua pembayaran telah diselesaikan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply