Pada 15 Juli, MTN melaporkan bahwa studio pengembang Netmarble, Netmarble Monster sedang mengerjakan sesuatu yang baru menggunakan intellectual property (IP) BTS.

Game mobile terbaru BTS WORLD diproduksi oleh Netmarble tetapi dikembangkan oleh pengembang game eksternal Takeone Company. MTN melaporkan bahwa game tersebut tidak memenuhi harapan secara komersial untuk game tentang BTS dan diproduksi oleh Netmarble.

Pengembang yang dilaporkan kali ini, Netmarble Monster, telah menciptakan game populer termasuk “Monster Taming,” “Marvel: Future Fight,” dan banyak lagi.

Netmarble Monster saat ini merekrut anggota tim untuk pekerjaan baru yang akan menggunakan IP BTS. Di situs rekrutmen pekerjaan, studio memposting panggilan untuk mereka yang memiliki kualifikasi yang mencakup “ARMY dengan pemahaman tinggi tentang BTS ” dan “pemahaman tinggi tentang permainan berorientasi perempuan.”

Meskipun sebelumnya dinyatakan bahwa Netmarble memiliki rencana untuk membuat karya baru menggunakan IP BTS selain BTS WORLD, tidak ada rincian konkret yang diumumkan.

MTN melaporkan bahwa sementara BTS WORLD menjadi topik hangat, ia tidak memenuhi harapan dalam hal keuntungan. Ini melampaui 1 juta unduhan secara global dalam waktu singkat dan mencapai sekitar 400.000 ulasan, tetapi tidak mencapai peningkatan yang diharapkan dalam pengguna atau penjualan. MTN menyatakan bahwa keberhasilan penjualan BTS WORLD yang rendah bukanlah karena model pengisian daya yang berlebihan dalam game atau tingkat konten yang di bawah rata-rata.

Mengenai BTS WORLD, Netmarble menyatakan, “Berdasarkan sifat khusus dari genre BTS WORLD, penting untuk bisa dicintai dengan lama oleh penggunanya daripada mencapai hasil jangka pendek. Agar hal ini terjadi, kami akan menyediakan banyak konten melalui pembaruan di masa depan untuk dinikmati pengguna. ”Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk menghasilkan karya baru.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply