Aktris Jiang Peiyao akan menggantikan posisi Charmaine Sheh dalam film “Line Walker 2: The Movie”. Spin-off dari serial drama populer, “Line Walker: The Movie 2016” yang dibintangi Nick Cheung, Louis Koo, Francis Ng, Charmaine dan Benz Hui. Meskipun karakter Francis terbunuh di film pertama, ia masih muncul dalam kegiatan promosi sekuelnya.

Francis Ng, Louis Koo, Nick Cheung & Jiang Peiyao

Baru terjun di industri hiburan selama tiga tahun, Peiyao (24 tahun) telah membintangi beberapa produksi besar, beradu akting dengan aktor papan atas termasuk Louis Koo, Takeshi Kaneshiro, dan Eddie Peng (彭于晏).

Peiyao adalah mahasiswi berprestasi lulusan Akademi Film Beijing. Dia direkomendasikan oleh sekolahnya sebagai master dalam studi penelitian dan menerima penghargaan beasiswa untuk itu. Peiyao telah mengambil bagian dalam 2 produksi yang diarahkan oleh sutradara terkenal Feng Xiaogang, dan film “Sons of the Neon Night” yang disutradarai oleh Juno Mak. Peiyao juga pernah bekerja sama dengan aktris Sylvia Zhang dalam film “Tropical” tahun lalu. Dia juga membintangi film Darren Wang di film “A Better Tomorrow 2018”.

“Line Walker 2: The Movie” akan syuting di Hong Kong, Spanyol dan Myanmar.

Sons of the Neon Night (2019)
Jiang Peiyao dan Darren Wang (A Better Tomorow 2018)
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply