Gao Yunxiang (juga dikenal sebagai Gavin Gao) saat ini sedang dalam penyelidikan untuk kasus dugaan penyerangan secara seksual. Saat dia berada di Sydney untuk syuting serial TV berjudul Love in Aranya, ia dan produser Wang Jing dituduh melakukan serangan seksual terhadap seorang anggota kru produksi wanita di hotel Shangri-La setelah pesta perayaan rampungnya syuting.
Setelah awalnya ditahan dan dan mengajukan jaminan, pria berusia 35 tahun itu akhirnya dibebaskan dengan jaminan akhir bulan lalu dan saat ini tinggal di Australia bersama istrinya, Xuan Dong dan putri mereka yang berusia 2 tahun.

Menurut informasi yang terungkap dalam laporan terbaru, Yunxiang dan perempuan yang mengaku korban telah terlibat dalam seks konsensual pada kesempatan sebelumnya. Bukti juga menyatakan bahwa duo itu tidak menggunakan perlindungan apa pun.
Juga dilaporkan bahwa perempuan yang kini berstatus terdakwa memiliki perasaan suka terhadap Yunxiang dan dia telah mengambil inisiatif untuk mendekatinya pada malam yang diduga terjadinya penyerangan. Selain itu, Yunxiang, yang telah minum sebelum insiden itu terjadi, diduga pergi ke kamar hotel Wang Jing karena dia diundang oleh terdakwa perempuan dan Wang Jing.
Dengan demikian, dilaporkan bahwa apa yang terjadi antara aktor dan terdakwa perempuan tidak merupakan kekerasan seksual di mata hukum berdasarkan bukti yang telah disajikan. Akibatnya, putusan akan diberikan setelah pertimbangan dan penyelidikan yang cermat terhadap bukti-bukti yang dikumpulkan di TKP atas dugaan kejahatan.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply