Dibintangi oleh Sheren Tang, Sunny Chan, Bernice Liu, Alex Lam, dan Hedwig Tam, drama ViuTV baru “The Marriage” akan tayang perdana pada tanggal 29 April. Sebuah trailer baru yang dirilis oleh ViuTV memperkenalkan karakter-karakter utama, dengan slogan, “Apakah pernikahan hanya melibatkan dua orang?”

Secara tidak langsung, para penonton akan membandingkan drama tersebut dengan skandal perselingkuhan yang melibatkan Andy Hui dan Jacqueline Wong—memuji ViuTV atas waktu perilisan yang tepat.

“The Marriage” menceritakan hubungan rumit antara pasangan suami istri, yang diperankan oleh Sunny dan Sheren. Sheren mengijinkan Sunny untuk berhubungan dengan wanita lain di luar pernikahan, dengan Hedwig. Sementara Sheren juga memiliki hubungan dengan pria lain, diperankan oleh Alex. Bernice juga berada diantara hubungan Sunny dengan Sheren.

Dalam trailer, Sunny berkata, “Suatu perselingkuhan… Saya tidak akan menyebutnya perselingkuhan, tetapi hubungan lain di luar pernikahan. Orang-orang akan berkata, tetapi Anda sudah menikah. Anda punya romansa. Romansa sebuah pernikahan… itu sebuah hubungan, bukan romansa.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply