Suatu hari yang sedih dan menggembirakan bagi Jessica Hsuan, yang baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada kru dan lokasi syuting drama TVB “Line Walker: The Prelude”.

Tanggal 18 Maret, aktris berusia 46 tahun ini menyebutkan bahwa tahap principal photography (syuting) untuk prekuel “Line Walker” telah selesai.

“Syuting telah berakhir!” tulis Jessica di akun media sosial-nya. “Saya pasti akan merindukan kalian (pemeran dan kru). Saya beharap kita dapat berkolaborasi lagi. Saya cinta kalian!” Netizen menulis pesan dukungan untuk Jessica, dan menantikan penampilannya dalam drama “Line Walker: The Prelude”.

Jessica juga mengunggah foto selfie dengan Priscilla Wong dan Benjamin Yuen (sama-sama 35 tahun). Meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, namun netizen menyebut paras wajah Jessica (paling kiri di foto) tidak mengalami perubahan yang signifikan.

“Line Walker: The Prelude” merupakan serial prekuel dari drama “Line Walker” yang populer di tahun 2014. Michael Miu dan Benz Hui kembali memerankan karakter Cheuk Sir dan Foon-hei Gor. Karakter lainnya diperankan oleh pemeran baru termasuk Jessica, Benjamin, Priscilla, Moses Chan dan Pakho Chau.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply