Acara TIFF Ani! di Tokyo International Film Festival mengungkapkan pada hari ini (31/10) mengumumkan jika film anime Project Itoh yang diangkat dari novel Genocidal Organ akan mulai ditayangkan di Jepang pada 3 Februari mendatang.

Film ini turut dibintangi oleh Yuichi Nakamura sebagai Clavis Shepherd, Akio Otsuka sebagai Rockwell, Kaito Ishikawa sebagai Realand, Sanae Kobayashi sebagai Lucia, Satoshi Mikami sebagai Williams, Takahiro Sakurai sebagai John Paul, dan Yuuki Kaji sebagai Alex.

Genocidal Organ 01

Perusahaan anime baru Geno Studio yang memproduksi film ini dengan sutradara Shukou Murase. Geno Studio mengambil alih produksi film setelah studio Manglobe, yang awalnya menggarap animasi film ini, mengajukan kebangkrutan pada bulan September 2015.

Penerbit anime Amerika Utara, FUNimation Entertainment, merilis debut dua film Project Itoh lainnya, The Empire of Corpses dan Harmony, di beberapa bioskop terpilih pada bulan April dan Mei, masing-masing. Perusahaan ini juga yang memegang lisensi Genocidal Organ. (DD)

Load More Related Articles
Load More By DD

Leave a Reply