Tiffany dari Girls’ Generation mengungkapkan bagaimana gigi depannya patah saat dirinya berada di pesta ulang tahun Sooyoung, semuanya ini ia ungkapkan di episode terbaru program JTBC ‘A Hyung I Know’ pada 19 Agustus yang lalu.

Di bagian ke-2 episode spesial Girls’ Generation, Tiffany mendapatkan bagian untuk bertanya kepada para member ‘A Hyung I Know’, dimana ia memulai dengan pertanyaan, “Di ulang tahun Sooyoung, aku mencoba untuk membuatanya tertawa, dan ada sedikit kecelakaan.” Para member pun dengan semangat menebak kejadian apa yang terjadi dengan jawaban – jawaban yang lucu dan terkadang tidak masuk akal. Seperti yang dilansir dari Allkpop, Tiffany pun memberikan petunjuk jika kecelekaan ini terjadi ketia ia mecoba untuk menempelkan buah ke giginya.

Seo Jang Hoon seperti biasanya pun menjawab dengan benar, dan Tiffany menjelaskan jika ia mencoba untuk menempelkan blueberry beku di gigi depannya agar terlihat jika ia memiliki gigi depan yang ompong agar Sooyoung tertawa. Kang Ho Dong lalu berkata, “Gigimu tidak 100% asli?” Ia menjawab, “Iya, aku menggantinya.”

Tiffany lalu menyimpulkan, “Itu setimpal untuk membuat Sooyoung tertawa.”

Ingin tahu lebih banyak update program ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT TIFFANY (GIRLS’ GENERATION)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply