Meski telah mengadakan perayaan pernikahan di Los Angeles, pasangan Gillian Chung dan Michael Lai belum mendaftarkan pernikahan secara resmi hingga kemarin (18/12). Keduanya menikah di restoran tepi air di kawasan Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Setelah ciuman, mereka menandatangani surat dan dokumen pernikahan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

又靚又瘦嘅新娘👰🏻💕 @q_gill @m01yb46

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlene Choi (@choisaaaa) pada

Gillian tampil cantik dengan gaun warna pink pucat dengan motif bunga burgundy. Memancarkan sinar kebahagiaan, ia berhasil menurunkan BB (berat badan) agar fit di hari pernikahannya.

Seratus tamu yang hadir terdiri dari orang tua Gillian-Michael dan keluarga, juga atasan Gillian-pendiri agensi EEG, Albert Yeung dan rekan-rekan kerjanya—Mani Fok, Joey Yung, Charlene Choi, Yumiko Cheng, Leo Ku dan Kenny Kwan.

Joey Yung, Kevin Kwan, Charlene Choi dan Leo Ku

Upacara minum the (teapai) diadakan setelahnya di dalam restoran, dimana Gillian dan Michael berlutut dan menyajikan teh kepada para orang tua yang memberi restu. Ketika tiba giliran atasannya, ia memperingatkan Michael, “Kamu harus merawatnya dengan baik; jika tidak, kamu tidak perlu ke Hong Kong (lagi).” Bekerja sama selama 17 tahun, Albert menganggap Gillian seperti putrinya sendiri, dan akan membayar resepsi pernikahan pasangan pada tanggal 20 Desember.

Acara peresmian Gillian dan Michael berakhir pada jam 10 malam. Di hadapan media, Michael berkata, “Terima kasih. Saya senang telah menikah secara resmi dengan istriku.” Gillian menyambung, “Saya tahu kalian telah lama menunggu, dan bekerja keras hari ini. Terima kasih. Sampai jumpa di tanggal 20 Desember. Saya ingin menangis sekarang!”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply