Gillian Chung Menikah Bulan Mei

Semua mata tertuju pada pernikahan penyanyi Hong Kong Gillian Chung dengan tunangannya, dokter Taiwan Michael Lai, setelah video lamaran Michael beredar di internet pada awal tahun ini.
Orang dalam mengungkapkan bahwa pasangan berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka di Los Angeles, AS, pada 25 Mei, setelah penyanyi berusia 37 tahun itu mengakhiri konser ‘Twins’ terakhirnya di Toronto pada 22 Mei. Rencananya dibuat setelah mereka mencari pendapat dari kedua orangtua mereka, dan menerima lampu hijau untuk mengadakan upacara mereka di Amerika.
[see_also number=3]
Menurut laporan, foto pernikahan mereka akan diambil beberapa hari sebelum upacara, dan pasangan berencana untuk mengadakan upacara pernikahan kedua di Hong Kong di kemudian hari.
Gillian dan Michael juga berniat menanggung biaya penuh sebesar NT $ 3,37 juta untuk akomodasi dan tiket penerbangan seratus teman selebriti dan anggota keluarga yang saat ini ada dalam daftar tamu mereka.
Rekannya dalam grup Twins, Charlene Choi, penyanyi Hong Kong Joey Yung dan pewaris kasino Macau, Laurinda Ho akan menghadiri pernikahan, dan akan menjadi pengiring pengantin Gillian pada hari istimewanya.
Gillian awalnya berbagi rencananya untuk pindah ke Taiwan setelah pernikahan mereka, namun saat ini dinyatakan bahwa Michael yang akan pulang pergi antara Hong Kong dan Taiwan, karena ia khawatir Gillian akan sulit beradaptasi dengan kehidupan di Taiwan setelah pindah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *