Gillian Chung Terima Hadiah Pernikahan 6 juta RMB

Penyanyi Hong Kong Gillian Chung berbagi kabar baik tentang pertunangannya dengan dokter Taiwan Michael Lai di Weibo. Sejak pengumuman tersebut, teman-teman pasangan tersebut telah mengirimkan ucapan selamat mereka, dan penggemar juga mengucapkan selamat melalui media sosial.
Menurut laporan media Hong Kong, pimpinan  Emperor Group, Albert Yuen, akan memberi hadiah kepada penyanyi berusia 37 tahun itu senilai RMB 6 juta. Karena sudah lama Gillian ingin memiliki sebuah apartemen di Shanghai sehingga dia bisa bertemu dengan tunangannya lebih mudah, dia memutuskan untuk memenuhi keinginannya dengan pemberiannya itu.
[see_also number=3]
Selain itu, dia berjanji untuk menanggung biaya upacara pernikahan penyanyi tersebut, dan juga memberinya sebuah gelang emas Naga dan Phoenix buatan sendiri, sebuah hadiah pernikahan tradisional Tiongkok yang melambangkan pasangan hidup yang sangat sesuai.
Sementara beberapa penggemar mengklaim bahwa dia adalah “bos terbaik” karena sangat murah hati, dan mengungkapkan bahwa hadiah mahal itu “layak dilakukan” karena “tidak mudah” bagi Gillian untuk menikah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *