Go Kyung Pyo Akui Pernah Depresi dan Kena Serangan Panik

Go Kyung Pyo dikenal sebagai sosok orang yang ekspresif dengan prinsip dan keyakinannya sendiri. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengungkapkan, “aku menjadi murung karena sekarang sudah musim gugur. Ini sangat melankolis. Aku banyak memikirkan masa lalu,” dan, “Pada saat itu, ada saat-saat ketika situasi memburuk dimana entah apakah mereka benar atau salah dan aku tidak dapat menjelaskannya sendiri. Dan ada kalanya keadaan tidak seperti apa adanya dan aku diperlakukan tidak seperti manusia. Tapi karena aku juga pernah emosional dan menghakimi seperti orang-orang itu, aku benar-benar malu.”
[see_also number=3]

Go Kyung Pyo juga mengungkapkan perjuangannya dengan kesehatan mentalnya, dan berkata, “Dari sekitar pertengahan ‘Reply 1988’ sampai kami pergi ke Afrika untuk ‘Youth Over Flowers,’ aku menghadapi depresi dan serangan panik. Cukup buruk sehingga aku harus minum obat. Aku masih menyesal bahwa aku benar-benar membebani sutradara Shin Won Ho.” Dia juga merenungkan, “Tapi sekarang lebih baik. Dan saat aku mengalami hal-hal ini, daripada terjebak pada pendapatku sendiri, aku mendengarkan lebih banyak pendapat orang lain. Aku belajar bahwa untuk mendapatkan rasa hormat, aku perlu menghormati orang lain. Aku belajar bahwa aku tidak dapat hidup dalam kesulitan itu. ”
Sebagai aktor dan sebagai tokoh masyarakat, Go Kyung Pyo mengungkapkan bahwa kini dia merasa lebih bertanggung jawab. Ia juga menjelaskan bahwa ia juga bersemangat untuk kegiatan masa depan. Dia menyimpulkan, “Aku tidak punya banyak waktu sebelum mendaftar militer, jadi untuk tidak menyesali waktu yang hilang, aku harus fokus pada aktingku. Aku akan menantang diriku dalam segala hal jika aku bisa berakting dalam karakter baru di lingkungan yang baik. ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *