Tiga bulan setelah menikah di Bali, Kevin Cheng dan Grace Chan mengumumkan di tanggal 22 November bahwa anak pertama mereka akan segera lahir. Dan kini, tepat sebulan setelah hari itu, Grace memiliki kabar besar untuk dibagikan.

Tanggal 22 Desember, Grace mengunggah foto baju bayi dan raket tenis. “(Kami) akan segera bertemu si kecil Kevin!” tulisnya. “Saya rasa dia akan mencintai olahraga tenis sama seperti ayahnya!”

Grace (23) bertemu dengan Kevin (45) di lokasi syuting drama TVB “Blue Veins” (2016). Mereka berpacaran dan menikah resmi di Bali tanggal 12 Agustus 2018.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Excited to meet little baby Kevin! I wonder if he’s going to love tennis as much as his daddy! 🥰🎾

Sebuah kiriman dibagikan oleh Grace Chan ♥ 陳凱琳 (@ghlchan) pada

Tak hanya Grace, Kevin juga menanti-nantikan momen dirinya menjadi ayah. Dalam wawancara, mantan aktor TVB ini membagikan pemikirkannya, “Jika perempuan, saya akan memberikannya apa yang saya miliki. Jika laki-laki, saya akan mendidiknya dengan ketat. Seorang wanita akan hidup tenang bila bertemu pria yang baik, jika pun berakhir single, saya akan memastikan hidupnya nyaman. Namun, seorang pria adalah kepala keluarga, dan dia tidak dapat bergantung sepenuhnya kepada istri. Dia harus belajar bertanggung jawab dan mandiri.”

Kevin juga mendambakan yang kedua karena tidak ingin anak pertamanya tumbuh kesepian. Namun, keputusan terakhir tetap ada pada istrinya, Grace.

Kevin Cheng dan Grace Chan di acara brand sports FILA
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply