Meskipun sudah tahu, pasangan selebriti Hong Kong Grace Chan dan Kevin Cheng setuju untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin bayinya untuk sementara waktu.

Di sebuah acara baru-baru ini, Grace mengaku bersemangat menjelang penghujung tahun 2018. Tahun ini  adalah tahun pertamanya sebagai istri seseorang. “Saya meminta Kevin untuk tidak memberiku kado. Dia bertanya apa yang saya inginkan, tapi saya tidak punya ide apa kado yang baik untuknya. Jadi saya rasa tidak perlu saling memberi kado,” ucapnya.

Grace mengaku bahagia mendapat cincin pernikahan, dan jarang memakainya karena takut hilang.

Terkait jenis kelamin anak pertamanya, aktris 27 tahun itu akan mengabarkannya sebelum hari Natal.

“Saat ini, saya tidak ingin beratku bertambah lebih dari 5 kg. Saya tidak ingin memikirkan (tentang berat badan) di masa depan, jadi sekarang saya akan menikmati momen mengandung,” tambah Grace.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

They say Time is a precious gift that most people take for granted. I say 𝒬𝓊𝒶𝓁𝒾𝓉𝓎 𝓉𝒾𝓂𝑒 is what we really need more of. So with Christmas around the corner, why not put two and two together by sharing the gift of 𝒯𝒾𝓂𝑒 & 𝒬𝓊𝒶𝓁𝒾𝓉𝓎 with your loved ones ? ✶ Merry Christmas, from Grace x @ferragamo ✶ #Ferragamo #FerragamoTime #5daysuntilXmas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Grace Chan ♥ 陳凱琳 (@ghlchan) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply