Grup Pemain JAV, Honey Popcorn Rampungkan Fanmeet 19+

Honey Popcorn berhasil menyelesaikan pertemuan penggemar pertama mereka. Grup yang dibentuk dari pemain JAV ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fanmeeting gratis dengan rate usia 19+ di J-Hall di Mapo-gu, Seoul pada 7 Juli. Ini merupakan pertama kalinya Honey Popcorn bertemu dengan fans mereka di Korea sejak debut lewat lagu “Bibidi Babidi Boo” di bulan Maret.
Selama fan meeting, ketiga personel memainkan lagu utama mereka itu, serta lagu “First Kiss”, dan “Pretty Lie” yang juga terdapat di mini album debut mereka. Mereka juga menyiapkan pertunjukan kejutan dan bermain game bersama penggemar mereka.
[see_also number=3]
Setelah acara yang sukses, Honey Popcorn menyatakan, “Kami menantikan untuk bertemu fans kami di Korea. Kami sangat senang untuk menunjukkan apa yang kami siapkan dan pertemuan penggemar ini sangat menyenangkan sehingga kami tidak menyadari waktu telah berlalu. Berikutnya kami akan menunjukkan diri yang lebih baik. Kami ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans kami di Korea lagi. ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *