Proyek reboot idol KBS, ‘The Unit’ telah mengungkapkan mengenai kontrak mereka bersama grup yang berisi para pemenang nantinya. Pada 7 November, laporan menyatakan grup unit versi perempuan dan laki-laki yang diproduksi dari ‘The Unit’ ini akan dipromosikan bersama-sama selama 7 sampai 25 bulan. Kontrak awal mereka dilaporkan hanya selama 7 bulan, dan ini akan diperpanjang 6 bulan lagi jika hal tersebut diperlukan. Jika permintaan promosi unit meningkat, grup ini harus berpromosi hingga 12 bulan lebih lama, akhirnya, mereka bersiap untuk melakukan hingga 25 bulan promosi.
Beberapa media mengkritik panjang dan perpanjangan kontrak tersebut dengan beranggapan promosi yang panjang tersebut dapat menyebabkan kerugian bagi grup idola yang mana membernya termasuk dalam grup unit akhir ini.

Sebagai tanggapan atas laporan tersebut, perwakilan ‘The Unit’ menjelaskan, “Tim terakhir dari ‘The Unit’ akan menandatangani kontrak 7 bulan. Ini adalah waktu di mana mereka akan fokus hanya pada unit mereka.” Rep tersebut melanjutkan, “Perpanjangan kontrak akan berlangsung, namun itu tidak sepanjang 6 bulan tapi hanya 35 hari. Sesuai kesepakatan dengan semua personel unit, mereka akan mempromosikan 35 hari ekstra dalam waktu 6 bulan setelah kontrak 7 bulan awal berakhir.”
Perwakilan tersebut juga menekankan, ” promosi setelah perpanjangan kontrak adalah bagian di mana dibutuhkan persetujuan lengkap dari agensi. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mempertimbangkan tim final ‘The Unit’.” Saat ini, ‘The Unit’ ditayangkan setiap hari Sabtu jam 9:15 siang KST.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply