Grup Rookie, LUCENTE Sebut Artis Yang Ingin Diajak Kolaborasi

LUCENTE berbicara tentang debut, dan grup panutan mereka, dalam wawancara bersama ‘International bnt’.

Grup ini melakukan tur 10 bulan sebelum debut resmi mereka di Korea. Setelah berhasil menyelesaikan acara pra-debut mereka, mereka kemudian berpartisipasi dalam pemotretan, serta wawancara dengan majalah.

Salah satu pertanyaan yang diajukan tentang artis yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Kogun menjawab, “aku ingin berduet dengan IU sunbaenim.” Selanjutnya, Parkha berkata, “aku ingin berkolaborasi dengan G-Dragon Big Bang dan Jimin BTS sunbaenims.” U.Seong juga berkata, “aku berlatih dengan mendengarkan dan mencover rap Simon D sunbaenim. Aku ingin berdiri di panggung dengannya suatu hari.”

Bao menyebutkan V BTS, dan berkata, “aku adalah penggemar berat V BTS sunbaenim. Dia juga panutanku. Aku selalu mengambil bagian V sunbaenim ketika kami cover lagu-lagu BTS sunbaenim.”

Jihoo berbicara tentang Taemin SHINee dan berkata, “Ketika dance-ku tidak membaik dan aku mengalami kemerosotan, aku mengatasinya dengan menonton video Taemin sunbaenim.” Wawancara lebih lengkap dengan LUCENTE dapat ditemukan di ‘International bnt’.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply