Rose dari Black Pink baru – baru ini menyelesaikan proses syuting untuk program SBS ‘Fantastic Duo 2’ dimana episode kali ini mengusung tema spesial Star Wars (pertarungan antar bintang) dimana Rose terlihat bersinar diantara 10 selebriti lainnya yang menjadi bintang tamu di episode tersebut.

Rose sendiri sukses menjadi trainee dibawah naungan YG Entertianment setelah dirinya lolos mengikuti audisi di Australia dengan rasio kesuksesaan 400:1 (setiap 400 orang yang melakukan audisi, hanya 1 yang dinyatakan lolos) sebelum dirinya debut dengan Black Pink. Seperti yang dilansir dari Allkpop, ketika membicarakan mengenai audisinya tersebut, Rose berkomentar, “Ayah saya menyarakan saya untuk melakukan audisi dan saya yakin 100% tidak akan lolos di audisi itu, tapi ternyata saya berhasil.” Ia lalu menambahkan, “Sudah menjadi mimpi saya sejak dulu untuk mendapatkan pelatihan vokal dari Gummy.”

Ia lalu mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkolaborasi dengan IU. Sepertinya salah satu mimpi Rose itu menjadi kenyataan, dimana ia dapat berdiri diatas panggung yang sama dengan Gummy saat dirinya menjadi bintang tamu utama di ‘Fantastic Duo 2’ dan berkolaborasi dengan Rose. Tentu saja Rose juga mendapatkan tips dan triks dari Gummy saat mereka berdua melakukan persiapan untuk kolaborasi tersebut.

Anggota staff dari ‘Fantastic Duo 2′ menyebutkan jika suara Rose yang paling menarik dibandingkan selebriti yang lain, mereka mengungkapkan, “Ke-10 selebriti yang tampil sangat luar biasa, tetapi warna suara Rose yang beragam sangat menarik. Para penggemar bisa mendengarkan vokal Rose yang unik dan berbeda daripada saat dirinya sedang bersama Black Pink. Selain itu, banyak bintang berbakat yang akan tampil di panggung ini jadi jangan lupa menyaksikannya.”

Episode spesial ”Fantastic Duo 2’ Star Wars akan ditayangkan pada tanggal 6 dan 13 Agustus mendatang.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT BLACK PINK

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply