Komedian Park Myung Soo kembali mengungkapkan permintaan maafnya setelah ia terlibat dalam kontroversi karena menggunakan lagu ilegal.

Park Myung Soo yang juga seorang DJ ini mendapatkan banyak kritikan ketika ia memainkan versi ilegal  ‘Grand Opera’ dari DJ Jewelz & Sparks saat dirinya tengah mengisi acara di klub daerah Seoul pada 14 Januari yang lalu. DJ Hardwell dan DJ Jewels & Sparks bahkan mengomentari hal ini di akun Twitter mereka. Mendapatkan banyak kritikan, Park Myung Soo pun seperti yang dilansir dari Allkpop langsung meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya, menyatakan ia akan lebih berhati – hati dalam pemilihan lagu kedepannya. Tetapi, seperti merasa tidak cukup dengan permintaan maaf itu, para netter tetap mengungkapkan kemarahan mereka atas kesalahan Park Myung Soo yang dianggap memalukan ini dan mengatakan jika permintaan maafnya tersebut tidak terlihat tulus sama sekali.

Terus mendapatkan kritikan, pada 18 Januari di pembukaan program radio ‘Park Myung Soo’s Radio Show’, dirinya pun kembali mengungkapkan permintaan maaf atas kontroversi yang belum surut ini. Park Myung Soo menyatakan, “Saya mendapatkan banyak kritikan karena pemilihan lagu yang salah saat sedang mengisi di salah satu klub besar pekan lalu. Itu kesalahan saya. Saya kurang berhati – hati. Saya tidak memiliki alasan apapun meskipun saya memiliki 10 mulut untuk berbicara. Saya dengan tulus meminta maaf. Ini kesalahan saya.”

Meskipun sudah meminta maaf lagi, nampaknya masih banyak netter yang terus mengkritiki Park Myung Soo dengan menganggap kesalahannya ini tidak bisa diterima dan memalukan sebagai seorang DJ.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT PARK MYUNG SOOBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply