Habisin Budget Ratusan Juta USD, Film “Asura” Tayang Perdana Besok!

Film yang disebut sebagai salah satu film termahal di Tiongkok, “Asura” akan tayang besok tanggal 13 Juli 2018. Diadaptasi dari mitologi agama Budha, film bergenre fantasi ini dibuat dengan biaya mencapai 113,5 juta dolar US.

“Asura” bercerita tentang seorang penggembala muda bernama Ru Yi (diperankan oleh aktor Leo Wu) yang menemukan fakta bahwa dirinya merupakan salah satu reinkarnasi 1 dari 3 kepala raja Dunia yang dikenal dengan nama Asura. Dua kepala lainnya dimainkan oleh aktor Tony Leung Ka-fai dan aktris veteran, Carina Lau.

Perusahaan produksi Alibaba Pictures menggaet sejumlah nama pelaku produksi papan atas di Hollywood, misalnya Peng Yong (stunt coordinator film “The Twilight Saga” dan “Ant Man”), desainer kostum Ngila Dickson (franchise “The Lord of the Rings”), Martin Hernandez (The Revenant), dan Charlie Iturriaga (Deadpool, Furios 7).

Di samping aktor Tiongkok seperti Leo, Tony dan Carina, film “Asura” juga dimainkan oleh Matthew Knowles & Bonetics, kontestan Britain’s Got Talent tahun 2015 yang pandai melenturkan bagian-bagian tubuhnya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *