Han Dong Geun Umumkan Hiatus Karena DUI

Menurut laporan pada 5 September, artis solo Han Dong Geun sedang menghadapi dakwaan DUI setelah dihentikan oleh polisi pada 30 Juli, sekitar pukul 11 ​​malam KST.

Label Han Dong Geun, Pledis Entertainment segera melangkah untuk mengakui tuduhan itu, selain mengumumkan hiatus dan waktu refleksi bagi sang artis. Penyanyi ini dilaporkan akan menghadiri investigasi kedua pada 5 September KST.

“Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami ingin meminta maaf dengan tulus atas kasus DUI artis kami, Han Dong Geun. Han Dong Geun saat ini sangat merenungkan kesalahannya, dan berencana menghentikan semua kegiatannya untuk sementara waktu untuk fokus merefleksi dirinya. Dia juga berencana mengikuti semua penyelidikan polisi yang diperlukan,” pungkas perwakilan agensi.

[see_also number=3]

Mereka menambahkan, “Kami sebagai label juga merasakan tanggung jawab yang berat untuk memungkinkan terjadinya hal seperti itu, karena kegagalan kami untuk merawat artis kami dengan baik. Sekali lagi, kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar yang memberikan kasih sayang dan perhatian mereka (untuk Han Dong Geun), dan kami berjanji untuk mengambil peringatan lebih lanjut mengenai tingkat keparahan mengemudi saat mabuk sehingga itu tidak pernah terjadi lagi, termasuk menyediakan kelas pencegahan DUI untuk semua artis label kami. Sekali lagi, kami menundukkan kepala kami dengan permintaan maaf yang tulus. Terima kasih.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *