Han Jung Soo Kunjungi Makam Kim Joo Hyuk di Hari Ulang Tahunnya

Han Jung Soo mengunjungi makam Kim Joo Hyuk tepat di hari ulang tahun almarhum. Tanggal 3 Oktober adalah hari ulang tahun ke-45 almarhum Kim Joo Hyuk. Teman dekatnya, Han Jung Soo, mengunjungi makamnya dengan membawa hadiah khusus untuk peringatan bermakna ini.

Dengan mengunggah foto dari kunjungannya, Han Jung Soo berbagi, “Hari ini adalah hari ulang tahun Joo Hyuk~~ Hei bung, aku membawa Hadongkwan gomtang yang kau sukai. Nikmati itu~~ merokok lah sebanyak yang kau inginkan juga. Bung~~ Kamu baik-baik saja di sini daripada yang kupikirka…. ^^ Aku bangga padamu … Aku juga hidup dengan baik selama setahun terakhir. Katakan padaku aku melakukannya dengan baik… ” Dia menambahkan hashtag, “#KimJooHyuk #Birthday #Dude !!! #AkuAkanDatangLagi.” Seperti yang kita ketahui, tahun lalu pada 30 Oktober, Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang membawa duka mendalam dunia perfilman Korea Selatan.

View this post on Instagram

오늘 주혁이 생일~~ 야이놈아 너좋아하던 하동관곰탕 사왔다 실컷먹어라~~ 담배도 실컷피고… 짜식~~ 생각보다 꾿꾿하게 잘있네…^^ 대견하네… 나도 지난 1년 잘버텼어… 잘했다해줘… #김주혁 #생일 #사랑한다 #이자식아!!! #또오께…

A post shared by JungSoo Han (@hanjungsoo) on

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply