Aktris Han Ye Seul berpisah dengan agensinya, KeyEast Entertainment bulan lalu, dan dia secara resmi menandatangani kontrak dengan Partners Park. Pada 3 Juli, Partners Park mengungkapkan bahwa Han Ye Seul telah menandatangani kontrak dengan agensi yang didirikan oleh mantan CEO KeyEast, Shin Hyo Jung.

Label baru menyatakan, “Kami senang menjadi keluarga lagi dengan Han Ye Seul yang menawan dan berbakat. Kami sangat gembira tentang promosi masa depannya. Menggunakan pengalaman kami bekerja bersamanya sebagai manajemen, kami akan mendukung Han Ye Seul sepenuhnya, sehingga dia dapat menjelajahi hasratnya untuk akting dan proyek lainnya. ”
Adapun mengenai operasi yang dijalani sebelumnya, luka Han Ye Seul dari pengangkatan lipoma dikatakan hampir sepenuhnya sembuh. Partners Park menyatakan, “Dia secara konsisten menerima perawatan, jadi itu hampir sepenuhnya pulih. Dia tidak memiliki masalah dengan kehidupan sehari-harinya. Hari-hari ini, Han Ye Seul pergi ke rumah sakit, dan dia menerima perawatan untuk bekas luka yang tersisa.”
Label itu juga menyatakan bahwa mungkin Han Ye Seul akan kembali dalam film atau drama tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply