Hana Yori Dango Bakal Di-Remake Jadi Drama Versi Baru?

Baru-baru ini, para penggemar dibuat heboh dengan pemberitaan situs hiburan Cyzo Woman, yang mana melaporkan bahwa manga shojo populer karangan Yoko Kamio, Hana Yori Dango (Boys Over Flowers) akan dibuat kembali sebagai drama versi baru.

Manga ini memang telah sukses dan disadur dalam berbagai jenis, mulai dari drama audio, anime, film, hingga drama serial. Tidak hanya di Jepang, beberapa Negara Asia seperti, Taiwan, Korea, Thailand, hingga Indonesia, juga sempat mencetak kesuksesan dengan drama serial adaptasi mereka.

Di Jepang sendiri, pada tahun 2005 serial drama live-actionnya mendapatkan kesuksesan besar yang membawa popularitas luar biasa para pemainnya Mao Inoue, Jun Matsumoto , Shun Oguri, dan masih banyak lagi.

[see_also number=3]

Drama ini berkisah tentang perjuangan gadis lugu, miskin dan malang, Tsukushi Makino, yang berhasil masuk sekolah bergengsi Akademi Eitoku dimana sekolah ini dipimpin oleh sebuah kelompok bernama “F4”, yang terdiri dari anak laki-laki tampan yang berasal dari keluarga kaya raya. Mereka tidak segan-segan melakukan teror di sekolah dan karena suatu hal Tsukushi turut menjadi korban mereka. Salah satu anggota F4, Tsukasa Domyoji terus menindas Tsukushi, tapi akhirnya dia menyimpan perasaan pada gadis itu, sementara Tsukushi lebih memperhatikan anggota F4 lainnya yang lebih kalem dan baik serta misterius, Rui Hanazawa. Terjadilah persaingan cinta dan konflik keluarga karena status sosial.

Kabarnya, drama remake kali ini akan membawa nama aktris Suzu Hirose untuk memainkan peran sebagai Tsukushi Makino. Sementara empat pria tampan yang akan mempesona para penonton nantinya dirumorkan akan diperankan oleh Masaki Suda, Kento Yamazaki, dan Shuhei Nomura, serta kemungkinan besar juga akan dimainkan oleh salah satu personel grup Sexy Zone atau Hey! Say! JUMP, yang belum diungkapkan namanya.

Dengan kesuksesan semua serial adaptasinya di berbagai Negara, tentunya, drama remake ini mendapatkan antisipasi dan ekspektasi yang tinggi dari para penggemarnya. Sayangnya, kebenaran tentang berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi apapun dari pihak terkait.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *