Hannah Quinlivan Nikmati Pengalaman Syuting Film “Skyscraper”

Meski kedapatan karakter antagonis, berperan dalam film Hollywood pertamanya “Skyscraper”, Hannah Quinlivan tidak mempermasalahkannya. Dia bahkan mengaku menikmati proses syuting.

Dalam film yang rilis hari ini (12/7), Hannah bermain sebagai pembunuh mematikan bernama Xia. “Karakterku memiliki kepribadian yang dingin. Dia paling gemar dan hebat dalam membunuh. Xia tidak perduli apapun di samping menyelesaikan tugasnya. Dia adalah mesin pembunuh.”

Hannah Quinlivan bermain sebagai pembunuh dalam film “Skyscraper”.

Istri Jay Chou ini merasa karakter antagonis adalah karakter yang menarik. “Anda tidak dapat mengalami pengalaman seperti ini dalam kehidupan nyata,” ucapnya.

Hannah, yang melahirkan anak keduanya beberapa bulan sebelum syuting film “Skyscraper”, mengungkapkan bahwa dia melakukan banyak usaha dalam bermain sebagai pembunuh yang meyakinkan, salah satunya mengikuti pelatihan bertarung sebelum syuting.

“Saya tidak memiliki seni bela diri. Dibandingkan raksasa seperti Dwayne Johnson, saya sangat lah kecil. Tapi saya melakukan pekerjaan rumahku dengan baik.”

Dwayne “The Rock” Johnson

Di sisi lain, sutradara film Rawson Marshall Thurber percaya pada Hannah, “Saya rasa dia tidak akan kalah ketika berkelahi dengan orang lain, itu pasti.”

Film produksi Legendary Pictures ini telah tayang di bioskop tanah air hari ini, tanggal 12 Juli 2018.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *