Di tahun 2014, Jay Chou membuat kejutan dengan mengumumkan pernikahannya dengan aktris Hannah Quinlivan, yang usianya lebih muda 14 tahun darinya.

Meski usia mereka terpaut jauh, Jay dan Hannah memiliki rumah tangga yang bahagia selama 4 tahun. Putri pertamanya, Hathaway Chou lahir di tahun 2015, sementara anak keduanya, Romeo lahir di bulan Juni tahun 2017.

Di media sosial, baik Hannah maupun Jay sering menunjukkan kemesraan mereka. Namun siapa sangka, dalam sebuah wawancara, Hannah mengaku pernah kepikiran untuk putus hubungan dengan Jay. Dia pernah merasakan besarnya tekanan menjadi kekasih dari seorang superstar.

Akan tetapi, kegigihan dan ketekunan Jay membuat masa depan mereka dari tidak mungkin menjadi keluarga kecil yang bahagia.

Foto : Facebook

Baca juga : Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

 

Tekanan Akibat Sorotan

Sebagai satu dari sejumlah artis yang sangat populer di Taiwan, kehidupan Jay selalu menjadi perhatian publik dan media—apalagi kehidupan percintaan. Ketika Jay dan Hannah berlibur di Australia tahun 2011, jalinan asmara mereka terungkap dan menjadi topik panas dikarenakan perbedaan usia.

Dalam wawancara, Hannah mengingat momen itu dan berkata, “Hal itu (topik perbedaan usia) sangat mengganggu ku! Kami hanya berpacaran, mengapa kami tidak bisa membicarakannya? Mengapa terdapat banyak opini yang berbeda? Mengapa mereka membuat kami menganggap bahwa jatuh cinta adalah hal yang salah.”

Foto : Facebook

 

Tidak Menyerah Begitu Saja

Dengan harapan menghindari ‘drama’, Hannah pergi ke Amerika Serikat untuk studi perfilman. Dia berniat menjauhkan diri. Namun, Jay membatalkan seluruh kegiatannya dan mencari belahan hatinya di Amerika. Saat bertemu di hari ketiga, Hannah tersentuh, dan yakin bahwa Jay adalah calon suaminya.

Mereka menikah ketika Hannah berusia 21 tahun, karier akting nya juga belum mencapai puncak. Namun dia mengatakan, “Saya tidak berpikir pernikahan harus tergantung pada usia. Setelah menemukan pria yang sesuai, saya menikah. Cinta dan asmara, saya tidak tahu apa yang dianggap benar ataupun salah. Saya hanya tahu bahwa saya mencintainya, dan saya bahagia. Kebahagiaan ini mengalahkan kesedihan dalam diriku.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

👸🏼! #adreamofalittleprincess

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jen Wu (@hannah_quinlivan) pada

Perjalanan cinta setiap orang tidak lah sama, tidak seluruh nya dilalui dengan lancar—namun Jay dan Hannah berhasil. Hannah mengubah banyak sifat Jay, yang kini lebih bahagia dan terbuka. “Saya melakukan banyak hal yang tak dapat ia duga. Dapat dibilang, saya adalah guru sekolah TK. Suamiku memiliki sifat kekanakan, yang menurutku bagus karena saya memang belum dewasa secara sepenuhnya.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Everyone ready for Christmas Eve 🎄🎁 #christmaseve #likefatherlikeson @hannah_quinlivan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jay Chou 周杰倫 (@jaychou) pada

Sekarang Hannah berusia 25 tahun, dan menjadi ibu dari dua orang anak. Mereka tidak pernah mengungkap wajah anak-anak di media sosial. Hannah berharap putra-putrinya dapat tumbuh dan menjadi diri mereka sendiri di samping dikenal sebagai anak dari pasangan selebriti. Rumah tangga dan pernikahan sukses terbangun, dan mereka menjalani keseimbangan kehidupan kerja yang baik.

Baru bulan lalu, Hannah memberi Jay mobil SUV Lamborghini Urus sebagai kado natal dan ulang tahun (Jay berusia 40 tanggal 18 Januari). Jay mengungkapkan ini pertama kalinya seorang wanita membelikannya mobil.

Baca : Jay Chou Dapat Kado Spesial di Hari Natal

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply