Hara Bertemu Pers Setelah Hadiri Undangan Polisi

Mantan personel KARA, Hara akhirnya menemui pers tepat di hari dimana ia harus melakukan penyelidikan polisi. Sehari sebelumnya, mantan pacar Hara telah menjalani pemeriksaan polisi pada 17 September, dan dia terus menyangkal telah menyerang fisik Hara selama pertengkaran mereka pada tanggal 13 September. Sejak itu, Dispatch telah mengungkapkan foto-foto memar Hara yang diduga disebabkan oleh mantan pacarnya bernama choi, dan dia juga diduga mencoba untuk memerasnya.

[see_also number=3]

Di Kantor Polisi Seoul Gangnam pada tanggal 18 September, Hara terlihat tidak sehat saat dia menyatakan, “Masalah utamanya bukan tentang siapa yang memukul siapa. Aku pikir itu adalah masalah yang akan terungkap setelah penyelidikan polisi. Aku akan menjalani dengan patuh semua penyelidikan polisi. ” Mengenai klaim Choi,  bahwa dia tidak melayangkan tangan padanya, hara menjawab, “Itu adalah sesuatu yang akan diungkapkan melalui penyelidikan polisi,” dan sejauh mana luka-lukanya, Hara berkata, “Ini seperti yang dinyatakan dalam diagnosis. ”

Dalam pernyataan awal Hara dengan polisi, dia menyatakan Choi telah menendangnya lebih dulu dan merusak peralatan rumah tangganya setelah memasuki rumahnya dalam keadaan mabuk, jadi dia membalas dengan menggaruknya. Seperti apa kebenarannya, saat ini penyelidikan masih terus berlangsung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *