Hara diancam Mantan Pacar Akan Menghancurkan Karirnya

Hara mengungkapkan bagaimana dia diancam oleh mantan pacarnya, Choi. Pada 17 September, outlet media Dispatch merilis foto memar Hara dan diagnosa medis. Dalam wawancara eksklusif, Hara berbagi cerita dari sisinya, di mana dia mengklaim bahwa dia diserang oleh Choi yang mabuk dan kesal karena permintaannya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hara juga menjelaskan pasangan itu sering bertengkar karena perilaku obsesif Choi. Choi dilaporkan selalu curiga dan marah setiap kali Hara bertemu dengan lawan jenis, bahkan jika orang itu hanya anggota staf yang bekerja dengan Hara.

Menurut Hara, setelah menyerangnya, Choi meninggalkan rumahnya dan berkata, “Aku akan menjagamu. Aku akan mengakhiri karir selebritasmu,” dan mengatakan dia akan melaporkan hubungan dan masalah mereka ke Dispatch.

Dispatch mengungkapkan bahwa mereka memang menerima dua email dari mantan pacar Hara. Dengan nomor teleponnya, Choi mengirim pesan, “aku punya laporan tentang Hara. Aku akan melaporkannya ke outlet media lain jika kalian terlambat,” dan pesan lain menyatakan, “Ini tidak akan mengecewakan. Hubungi aku.”

Dispatch kemudian berusaha menghubungi Choi, tetapi dia tidak mengangkatnya. Ketika berbicara dengan Chosun Ilbo, Choi mengaku mengirim email ke Dispatch, dan mengklaim beberapa pernyataan Hara adalah kebohongan.

Sementara itu, Hara mengatakan kepada Dispatch bahwa dia tidak ingin menjadi berita utama untuk masalah yang tidak menyenangkan tersebut, jadi menuntut mereka untuk berbicara secara pribadi, namun, Choi menolak untuk bertemu.

Hara dijadwalkan untuk menghadiri pemeriksaan polisi pada 18 September. Choi sudah menghadiri pemeriksaan polisi pertama pada hari sebelumnya tanggal 17 September. Kepada pers di Kantor Polisi Gangnam, Choi menyatakan, “aku datang untuk menjernihkan kebohongan dalam laporan dan hasil tes dari seorang dokter kandungan dan ortopedi.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply