Harisu Ambil Tindakan Hukum Melawan Komentator Keji Pasca Kontroversi

Pada 15 November, Harisu melalui Instagramnya mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum untuk melawan para komentator yang mengeluarkan komentar keji kepada. Dia sebelumnya menanggapi komentar Han Seo Hee tentang wanita transgender, dan mendapatkan reaksi keras atas komentar histerektominya, yang kemudian dia minta maaf setelahnya.
Dalam postingan terakhirnya beberapa hari setelah kontroversi ini, Harisu mengkritik para komentator keji karena bersembunyi di balik akun mereka. Dia juga menyatakan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka.
[see_also number=3]
“Biarkan aku mengatakan satu hal!! Jika kalian begitu yakin dengan pendapat kalian bahwa kalian akan memperjuangkannya melalui instagram, maka setidaknya kalian harus menggunakan akun yang menggunakan gambar wajahmu!! Tolong jangan menggunakan kata-kata kotor!! Kalian semua terlihat bodoh, Apa kamu mengerti itu??,” tulisnya.
Ia kemudian menambahkan, “Jika kalian mengungkapkan pendapat kalian tapi tidak bisa mengungkapkan diri, lalu mengapa kalian memulai argumen seperti itu?? Betapa tidak bergunanya!! Kalian harus bisa bertanggung jawab atas hal-hal yang kalian katakan; Itulah yang mengadvokasi hak asasi manusia; Aku baru saja menghapus dan memblokir hal-hal sejauh ini, tapi sekarang aku akan mengambil tindakan hukum.”
“Tidakkah kalian tahu bahwa hal-hal yang kalian katakan sebenarnya diskriminatif terhadap feminis? Hal-hal yang kalian bantah adalah gagasan komunis! Negara kita adalah demokrasi!! Tidak tahukah kalian bahwa setiap warga negara setara di mata hukum?” tulis Harisu diakhir captionnya. Harisu sejak itu membuat akunnya menjadi pribadi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *