Telah diumumkan bahwa personel HKT48, Haruka Kodama lulus pada 9 Juni. Kodama telah absen sejak Desember 2017 untuk pulih dari kesehatannya yang buruk. Bertepatan dengan kelulusannya, ia akan dipindahkan dari AKS ke Avex Asunaro Company.

Di situs resmi HKT48, Kodama berkomentar, “Waktu yang aku habiskan untuk memulihkan diri adalah sesuatu yang aku butuhkan untuk pulih baik secara mental dan fisik, dan pindah ke tahap berikutnya. Aku tidak ingin mengakhiri kegiatan idolaku dengan cara ini. Selama waktu itu, aku selalu memikirkan semua orang. Dukunganku berasal dari orang-orang yang memiliki pemikiran yang sama denganku.” Dia melanjutkan, “aku menyadari bahwa aku  suka membuat orang tersenyum. Aku tidak melihat kelulusan sebagai tujuan, tetapi perasaan bahwa jalanku akan berlanjut selamanya.”

Kodama dijadwalkan akan membintangi drama panggung ‘Watashi ni Ai ni Kite’, yang akan ditampilkan mulai September di Tokyo, kemudian Osaka. Dibuat ulang dari drama panggung Korea Selatan tahun 1996, ‘Watashi ni Ai ni Kite’ adalah ketegangan cinta yang dibuat dengan bahan dari kasus pembunuhan yang sebenarnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply