Qin Lan, aktris pemeran permaisuri Fucha Rongyin (Xiaoxianchun) dalam drama hit “Story of Yanxi Palace”, jomblo dan mendambakan kekasih berpostur tinggi.

Di mata banyak orang, aktris 37 tahun ini dianggap sebagai dewi, bahkan juga di-vote sebagai istri ideal oleh para netizen. “Saya rasa mereka bohong, karena saya belum menikah,” ucapnya. Dalam sebuah wawancara, Qin Lan mengaku belum memiliki kekasih.

 

Apa kriteria kekasih idaman mu?

Penampilan bukan poin yang utama, tapi yang pasti dia harus lebih tinggi dariku—lebih dari 165 cm. Akan lebih baik jika dia humoris, dan memiliki pandangan hidup yang sama. Yang terpenting, dia harus baik dan sopan.

 

Bagaimana pendapatmu tentang Lawrence Wong? (lawan main Qin Lan)

Saya menganggapnya saudara. Seperti seorang kakak, saya bangga atas pencapaian dan bakat, serta ketekunan yang ia miliki. Beberapa waktu lalu, kami dirumorkan menjalin hubungan. Saya tegaskan hal tersebut hanya lah rumor belaka, bukan kenyataan. Saya dan Lawrence berkenalan dua tahun lalu di Singapura, ketika saya menjadi ambassador Singapore Tourism Board. Kemudian saya mengajaknya berkarier di  Tiongkok.

 

Banyak rekan memuji sikapmu yang baik dan perhatian kepada mereka…

Syuting serial “Story of Yanxi Palace” tidak lah mudah. Para pemain harus memakai baju tebal untuk adegan musim dingin di Heng Dian, padahal cuaca saat itu panas sama dengan cuaca di Singapura. Saya membeli masker wajah, dan memberi mereka yang datang ke ruanganku. Di siang hari kami kehilangan banyak air, jadi kita harus menyegarkan kulit di malam hari. Setelah hari yang panjang, saya suka mengajak rekan, sutradara termasuk kru untuk berbicara sambil makan.

 

Lantas, hingga saat ini mengapa kamu masih single?

Banyak orang telah jatuh cinta dengan karakter permaisuri sederhana yang saya mainkan di “The Story of Yanxi Palace”, tetapi peran sebagai istri yang dominan dalam drama baruku mungkin akan merubah pikiran mereka, hahaha.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply