Hawick Lau dan Yang Mi Berkumpul Lagi untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Aktor Hong Kong Hawick Lau menikah dengan aktris Tiongkok Yang Mi pada tahun 2014, dan memiliki satu anak perempuan, berusia 3 tahun yang diberi nama “Xiao Nuo Mi” atau Little Globicous Rice.
Sebelumnya diberitakan, jika pada hari kedua Tahun Baru Imlek (17 Februari), aktor berusia 43 tahun itu terlihat kembali di Hong Kong merayakan kesempatan tersebut bersama ayahnya, aktor Hong Kong Lau Dan, dan anak perempuannya tanpa Yang Mi. Ketika diselidiki oleh media tentang keberadaan istrinya, baik Hawick dan ayahnya menolak berkomentar, menyebabkan spekulasi bahwa Yang Mi tidak bisa menghabiskan waktunya bersama keluarganya.
[see_also number=3]
Untuk membantah rumor tersebut, melalui akun Weibo pada 20 Februari, Hawick mengungkapkan bahwa mereka telah berkumpul dan bahkan menghabiskan waktu bersama di sebuah klub. “Aku berharap orang tidak akan berspekulasi hal-hal lain setelah aku mengklarifikasinya di sini,” tulis aktor tersebut. “Aku menolak berkomentar pada saat itu karena tidak nyaman jika aku melakukannya. Istriku pulang dan kami menghabiskan waktu bersama di sebuah clubhouse. Aku juga menceritakan hal ini kepada reporter.”
Hawick juga mengungkapkan keinginannya kepada netizen dan reporter untuk berhenti menyebarkan rumor palsu, karena “Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk dihabiskan bersama keluarga”.
Mengakhiri pernyataannya, Hawick berharap semua orang mendapat tahun baru yang menyenangkan, dan menyarankan setiap orang untuk menikmati istirahat yang pantas mereka dapatkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *