Hawick Lau Habiskan Tahun Baru Imlek Tanpa Yang Mi

Aktor Hong Kong Hawick Lau menikahi aktris Tiongkok, Yang Mi pada tahun 2014, dan memiliki satu anak perempuan berusia 3 tahun bernama “Xiao Nuo Mi” atau yang dijuluki “Little Glinky Rice”.
Meski tetap terpisah karena jadwal kerja yang sibuk, pasangan tersebut berusaha untuk tetap ada untuk anak perempuan mereka, dan sering terlihat melakukan acara bersama.
Baru-baru ini, pada hari kedua Tahun Baru Imlek (pada 17 Februari), Hawick terlihat sedang makan bersama ayahnya, aktor Hong Kong, Lau Dan, dan anak perempuannya, tanpa kehadiran Yang Mi. Ketika ditanya tentang keberadaan istrinya, aktor berusia 43 tahun itu dengan sopan menolak untuk menjawabnya, dan mendoakan Tahun Baru yang Bahagia untuk para wartawan tersebut.
[see_also number=3]
Ayahnya, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa Yang Mi akan merayakan Tahun Baru bersama keluarga di Hong Kong, juga menolak untuk menanggapi hal ini. Hawick yang bepergian sendiri selama liburan Tahun Baru Imlek ini terlihat “kesepian” di mata netizens.
Karir akting yang sibuk Yang Mi yang menjauhkannya dari keluarganya selalu menjadi topik diskusi di kalangan netizen, yang sebelumnya mengkritik aktris tersebut karena melewatkan pesta ulang tahun putrinya. Pasangan showbiz tersebut juga dikabarkan melakukan perkawinan tanpa cinta, dan pernah dituduh meninggalkan anak perempuan mereka di bawah asuhan orang tua Hawick sementara mereka memusatkan perhatian pada karir akting mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *