Sebentar lagi kita akan bersiap-siap untuk menyambut tahun 2017, dan ada tradisi unik dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan SM Entertainment. Dimana dalam rangka pesta akhir tahun, agensi yang menaungi Red Velvet itu selalu mengadakan kompetinsi bagi artisnya dengan hadiah yang menggiurkan!

Heechul menceritakan pengalamannya mengikuti pesta akhir tahun di SM Entertainment saat dirinya menjadi bintang tamu di program Channel A ‘Singderella’ pada 1 Desember kemarin.

Dimana setiap akhir tahun selalu ada kompetinsi dengan berbagai macam hadiah yang menggiurkan, Heechuk berkata, “Tempat pertama mendapatkan hadiah tas yang mewah. Tempat kedua mendapatkan perjalanan keluar negeri selama 7 hari 8 malam. Saya juga dulu pernah mendapatkan hp Apple.”

Ia lalu melanjutkan, “Kebanyakan member grup rookie yang naik ke atas panggung. Mereka menari dengan semangat, tapi mereka lebih bersemangat lagi menarinya dibandingkan saat sedang konser. Juga, mereka menentukan siapa yang menempati peringkat pertama, kedua dan ketiga, tetapi kata-kata dari Lee So Man mengandung banyak kekuatan. Contohnya, jika Lee Soo Man berkata, ‘Bagaimana jika memberikan  ketiga grup itu hadiah?’ lalu dengan tiba-tiba peringkat mereka akan hilang.” membuat semua orang tertawa.

“Lee Soo Man selalu mengatakan ini. Ia menunjuk ke arah Kangta lalu berkata, ‘Saya selalu ingin melakukan pesta akhir tahun seperti ini sejak H.O.T masih aktif dulu’ kepada para rookie. Ia mengatakan acara ini dibuat karena H.O.T”

Moon Hee Jun, member dari H.O.T yang juga menjadi bintang tamu pada hari itu mengatakan, “Dulu, hanya ada Yoo Young Jin, S.E.S dan H.O.T. Kami melakukan pesta akhir tahun di restauran China. Tapi Lee Soo Man akan mengatakan, ‘Kerja yang bagus’ lalu ‘Saya ingin mie kacang hitam’. Menu yang dipesan tidak cocok.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT HEECHUL

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply