Melalui siaran langsung via aplikasi Naver ‘V’ pada 10 Januari yang lalu, grup wanita Hello Venus membicarakan mengenai persiapan album terbaru mereka yang berjudul ‘Mystery of VENUS’.

Mereka mengatakan, “Ini lagu pop upbeat yang ringan. Kami mencoba sesuatu yang baru. Kami menggambarkan seorang wanita misterius yang penuh dengan rasa penasaran sebagi seorang agen rahasia, tapi lagu ini masih memiliki daya tarik Hello Venus yang ceria dan feminim.”

Hello Venus lalu ditanyai mengenai kejadian lucu apa yang terjadi selama mereka melakukan syuting MV, dan seperti yang dilansir dari Allkpop, Lime menjawab, “Kami mencium sesuatu yang aneh di ruang latihan, dan itu ternyata bau gas dari Yeoreum.”

Lime juga mengungkapkan jika dirinya berlartisipasi dalam pembuatan lirik rap, dimana ia mengatakan, “Saya senang dan itu sebuah kehormatan untuk saya karena bisa menjadi bagian dari pembuatan album ini setelah sekian lama. Saya harap kalian menyukai lirik rap yang saya tulis. Saya menulisnya sambil memikirkan tentang seorang pria misterius dan menarik. Saya terinspirasi dari Cat Woman

Setelah mengobrol lama dengan para fans nya, Hello Venus lalu menutup sesi siaran langsung itu dengan mengatakan, “Kami sangat senang karena bisa memperlihatkan kepada kalian album yang kami siapkan dengan sematang mungkin. Kami rasa kami bisa menampilkan citra baru dan memberikan energi yang bersinar kepada kalian semua. Pakaian kami juga cantik.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT HELLO VENUS

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply